Syafkani Sekda Definitif

Syafkani Sekda Definitif

\"SyafkaniMUKOMUKO,BE – Lebih dari satu bulan kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko dijabat Pelaksana tugas (Plt) oleh Asisten II, H A Chaidir Anuar. Setelah melalui proses cukup panjang, akhirnya terhitung Senin kemarin (1/4) Sekda defenitif sudah ditetapkan. Berdasarkan SK dari Gubernur Bengkulu, Sekda Kabupaten Mukomuko yang baru diamanahkan kepada Syafkani SP.

Sebelumnya, Sekda menjabat sebagai  Kepala Dinas Pertanian, Perikanan, Perkebunan dan  Kehutanan. Pelantikan Sekda itu dibarengkan dengan pelaksanaan mutasi eselon II, III, IV  serta beberapa orang kepala sekolah yang dilaksanakan oleh bupati Drs H Ichwan Yunus CPA MM.

\"Mutasi yang dilakukan ini berdasarkan kemampuan para pejabat yang bersangkutan. Siapa yang bagus dan mampu, orang yang bersangkutanlah yang dipercayai untuk menjalankan amanah tersebut,\" katanya.

Selain itu, bupati mengajak seluruh PNS untuk bekerja keras, ikhlas dan percaya diri. Pasalnya tantangan kedepannya lebih berat dan hal tersebut harus dilalui dan dapat ditangani dengan baik.\"Mari kita hadapi bersama-sama tantangan itu.

Jika dilaksanakan dengan percaya diri dan ikhlas serta bekerja keras ,maka apa yang akan diharapkan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,\" tukas Ichwan.(900) Eselon II yang dilantik : 1.Eddy Apriyanto SP : Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Kehutanan 2. Sukiman SP: Kepala Dinas Kelautaan dan Perikanan 3.  A Halim SE  : Inspektur Inspektorat Daerah 4. Drs Arinal Basri : Staf ahli bupati bidang ekonomi dan keuangan. 5. Bustanul Arifin SE :  Kepala Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika 6. Bustam Effendi SH : Staf ahli bupati bidang pemerintahan. # Selain itu dilantik 12 orang pejabat eselon III dan  25 orang pejabat eselon IV sebanyak 25 orang serta 9 kepala sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: